Pulsar 200NS – All 2012 New!

Posted: 2 Februari 2012 in COPS (Community of Pulsar Solo), Uncategorized
Tag:, ,

Semenjak di luncurkannya Pulsar 200NS tanggal 30 januari Kemaren, makin banyak saja blogger yang mengulas tentang ini itu…. *sigh
Jadi gatel juga ni pikiran dan tangan pingin ikutan mengulas……dari sisi yang lain.
Pertama.

Warnanya...hyeeekkkk...kuning......

Kalau sampai P200NS ini dilaunching di Indonesia, dengan harga berapapun. Maka BAI harus siap-siap kena marah pemilik PXXX yang pindah ke P220F. ya…iyalahhhh…..gila apa??? Belum juga puas merasa sombong udah di-launch produk baru yang lebih baik. Emang Bajaj kalau bikin produk selalu berinovasi lebih baik….tapi ya nggak gitu juga kaleeee!!

Kedua.
Ayo dilihat spesifikasinya……..

Spesifikasi Batere turun!!!!!

ketiga.
Ayo dikomentarin!!!!
hahaha…ini motor apaa??? Kok ga ada snalpotnya??? Wkwkwkwkw………ternyata ngumpet di bawah, susah mo bikin variasinya….
Ayo jagoan dan pakar snalpot nusantara…mulai mikir bentuk snalpotnya dari sekarang yaaa….😀
dan apa itu??………….ada tembolok gede bener di ujung snalpotnya. Ga bisa bikin yang lebih macthing di mata ya??
Jadi inget Yamaha Byson dengan tembolok snalpotnya, tapi ujung snalpot masih keluar ke jalan macem motor normal, dan tuh tembolok beratnya ampir 5kg!!
hmmm…….sepertinya dia nyontek Byson yang notabene masih satu negara asal.

Snalpot kolong...wkwkwkwkwk.......penduduk Jakarta!! perhatian!!! banjir!!! karatan lho dalemnya...

3 busi??!!! What??
2 masih kurang yaa?? Boros banget sih?? Jadi inget kasus hak paten 2 busi yang ditolak gara-gara sudah dipakai Honda…sekarang ngamuk…dijejelin 3 busi sekaligus…wkwkwkwk…
3 Busi injeksi yang diatur ECU, trus kira-kira masih pakai BCU gak?? Hehehe……bisa mati mekanik indonesia kalau dikasih kawinan ECU dan BCU.

Menilik bentuk tombol sein...sepertinya sudah tidak ada fungsi BCU disini. jadi inget tombolnya shogun :p

And hellowwww……….
akselerasi dan top speed tidak sebanding banget dengan lampu yang masih pake H4 35/35W. Disini P220F unggul.
Mau sekenceng apa motornya kalau lampunya ga terang yaaaa………..lutchu!!!!

Lampu 35/35W gini mau ngejar P220F?? monggo............ :p

Monoshock…..ohh nooo……
Beli motor mahal cuman dapet satu shock?? Plis deh………
P220F aja dapet duaa………nitro juga semuanya. Bener-bener pengurangan biaya produksi…
Tangki Bensin Cuma 12 Liter???
kakak-kakaknya saja 15 liter kok….salah satu pengurangan materi produksi lagi ya??? Wkwkwkwkwk……kalau semua dikurangi gitu ya terang aja tambah kenceng motornya…enteng…
plis deh…..
Pake Radiator Air!!!!!!!!
dikira lebih adem apa??
Helloooooo…………………global warming woi!! Ini jaman kampanye go green…..kurangi penggunaan air!!!
gak peduli lingkungan banget….pendingin mesin pake air . Sebagai aktifis green peace, saya tidak setujuh!

iya...Dashboard doank yang lebih cantik.......dikitttt.

Mending Avenger yang dimasukin ke Indonesia….masih satu genre sama P220F tapi bisa beda segment marketnya…ke orang tua yang pingin turing kali?

Bajaj Avenger 220SP...lebih sopan.. berwibawa...

Silinder kek dibanyakin……jangan Cuma busi doank ditambah….. hufttt…. 4L4Y!!
Kalok ada yang beli motor ini…….bikin club sendiri, bikin bengkel sendiri ya!!!

Komentar
  1. kucay mengatakan:

    mantab om, dilanjutkan nulisnya

  2. Kalajengking_Silver mengatakan:

    ini ripiuw nya kayak sakit hati…ahahahahaha

  3. angga sobbisco mengatakan:

    lha p220 meh mbok dol pie mbah?? yen dibawah harga p180 aku yo gelem wkwkwkw…

  4. prides mengatakan:

    +namanya aj prsaingan bisnis bos,ya tiap tahun kudu ngluarin produk yg inovatif lah,masak itu2 doang,kalo smua marah ya trserah yg marah aj..,dlu jg ane sempet marah beli P180,beli mahal dpt 2 bulanan langsung hrga turun drastis,tp mo marah ma sapa trusan gw.
    +justru unik tuh,motor tanpa knalpot&suara nyaring,masih jarang di indonesia….lb mnghemat biaya modip,dr pd pake motor standar ud knalpot di samping,kbanyakan modifnya malah di sembunyi2in di jejel2in di blakang pantat,sampe2 lampu blakang kagak fungsi..:P,gak efisien bgt.
    +utk urusan busi, lb hemat di BBM.pngapian lb bsar.urusan mekanik kan dia bisa blajar,toh mereka jg di bayar ama BAI.qok repot.
    +apa hubungannya bos akselerasi&top speed ama lampu…,kagak nyambung bgt..:P,emang dunia ini segelap di dlm sumur.
    +pake monosok 1 gedhe&tabung nitro ya= pake 2 punya 220F kecil2..,pake 1 kan fungsinya utk akselerasi,wakwkwkw…
    +emang tangki bensi kecil ada msalah,toh spbu msh banyak di mana2..,kalo kurang besar,ente bisa pake tangki mobil aj,wakwkwk..
    +radiator pake air,hm…,kan lb mudah tu air dpt di cari dmana2 ada,jangan ngaku2 sbg aktifis green peace dech kalo loe tiap hari masih ngabisin air buat mandi ,minum & cebok..:,wakwkwkwk…
    +kalo avenger masuk indo,bisa brabeh tu,kagak ada pasarannya(norak abiz),kbanyakan yg pake pulsar antara umur 17-40an bos.kcuali tu avenger punya 2 cylinder&agak gedean dikit,pasti marketnya banyak tuh.
    +nah,ane jg setujuh tu kalo ente punya saran silinder di banyakin,tapi kalo cylinder di banyakan,hrga jg lb mahal,&komposisi BBM jg lb boros.

  5. tunas mengatakan:

    berasa dr ripiu ny, ibarat ny lain dimulut lain di hati.
    walopun mncaci maki tapi tetap jatuh hati.
    klepek2 da ama ni motor hyahahaha

  6. gaplek mania mengatakan:

    aku malah seneng p200ns mas.hihihi
    tapi ora seneng knalpot kolonge.
    ora cocok nggo jakarte dan sekitarnye yang kalo ujan banyu menggenang neng ngendi2.
    trus duwur banget kayane jok e.

    tapi pas ngerti p220 warna orange kok dadi ngesir banget.gagah tenan seko ngarep.ora kalah nggantheng karo n250.
    salam kenal mas.aku cah wonogiri

  7. do2ldurian mengatakan:

    galaaaaaaaaaauuuuu………….siap2 lego UG4 ane, hiks

  8. kukukudanil mengatakan:

    ini review yang kocak :))
    please deh…

  9. B0ring mengatakan:

    Kaya’a nyanyian suara hati tuh.. Hihi..

  10. Bilal Rahmadi mengatakan:

    wahahahaha,,
    tumpahan kegalauan si mbah,,,
    totoan, bar lunas p22of e lak langsung ambil p200ns,,,😀

  11. good day mengatakan:

    Wkwkwkwkwk,,,,,,sabar mas’ P200ns mang motor impian pria’ hahahah,,,,,,tambah galau mode on,,,,,,,pizzzz

  12. indra mengatakan:

    ,, yo nek enek sing ameh tumbas utowo takok2 plusar anyar boleh tanya ke saya,.,. kenalin aq sales baru di BSA Solo,.,. hehehehe,.,. add FB q : Indra Nyong
    ,, makasi,. ,.

  13. Daffi Zaki mengatakan:

    nanti diem2 kelar launching p200ns kayanya paling duluan booking dah ne org..

  14. helmi mengatakan:

    @INDRA : BSA solo tempatnya mana yah?? sya lewat slamet riyadi nyari dealer bajaj gak ketemu. apa ngumpet??

  15. indra mengatakan:

    ,, sory tlat bales,.,. modem kosong jd gak online,.,.
    ,, dealer pindah ke utara bangjo dawung kira2 50m,.,.
    ,, ato telp ane di 085737123342

  16. koko aja mengatakan:

    Wah kalo aq siy lebih suka ke P 220 nya deh….. kalo yang ini masih belum nyoba… jadi belum tau gimana-gimananya…. sedangkan P 220, aq uda nyoba punya anak pulsarian semarang, mantap broo…..
    Keep spirit & brotherhood

    Koko
    Thunder Community
    Semarang Chapter

  17. tegar.cf, chapsa mengatakan:

    kwkawkkawkawk keren keren penuh ilustrasi kenyataan dikemas dalam pembahasaan yang cukup menyenangkan……..

    cops………………

    love you dah hahahhhahah

  18. luqman mengatakan:

    tapi unik nya p200ns knalpot dibawah lewat banjir tidak apa2
    itu kan bagus

    trus juga kalau ttg 3 busi p200ns kan logis nya bahan bakar lebih hemat
    apalagi kalau diklopkan dengan pemakaian bahan bakar alternatif
    lebih menguntungkan

    tpi yang saya pikirin kurang itu masalah cc mesin
    3 busi 200 cc , seharusnya 3 busi 250 cc
    tpi gapapa yg penting saya suka konstruksi sasis nya..
    saya pernah ngebuktiin kalau sasis bajaj pulsar kuat
    kecelakaan sedang 3 kali tidak ada masalah pd stang, sasis, dan bodi ttp mulus (y)

    saya pengguna bajaj pulsar 220 , pulsarian balikpapan kalimantan timur

  19. zddy mengatakan:

    aku meh tuku p200ns ki mosok ra entuk gabung cops T_T

  20. DwiA mengatakan:

    melu nimbrung mbah…
    ki wong poerdjo asli ning perantauan JaBar…
    Lam kenal nggo cah Pulsaran Solo…

  21. wawwn mengatakan:

    ndak usah banyak komen miring kalau ndak beli. yg punya aja kalem kalem menikmati p 200 ns, yg gak punya kok ngoceh. makanya browse youtube pulsar 200 ns…segudang kelebihan ada disitu.

  22. She dolenk mengatakan:

    Sirik tanda tak mampu
    Koplakkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s