Solo, Barometer budaya dan Komunitas Otomotif

Posted: 20 Februari 2012 in COPS (Community of Pulsar Solo)
Tag:, , ,

17 Februari merupakan hari lahir kota Solo. Untuk merayakan hal tersebut pada Sabtu, 18 februari 2012 kemaren diadakan kirab budaya dengan mengusung tema Solo Wayang Karnival.
Karena temanya wayang, maka semua perserta kirab banyak berkostum wayang, termasuk buto cakil dari COPS ikut nonton disini.

Solo Wayang karnival 2012


Sedikit berbeda dari kirab biasanya, disini Pemerintah Kota Solo melalui pak Jokowi menggandeng semua klub otomotif untuk ikut berpartisipasi dengan memarkir kendaraan-nya di sepanjang jalur kirab mulai depan Solo Grand Mall. Mungkin maksudnya sebagai pagar betis agar penonton tidak merangsek kejalan….

Byos - Byson Solo

the COPS.....

tapi apa daya….begitu kirab dimulai, jalanan langsung penuh dengan lautan manusia, semuanya berlomba untuk berada di barisan paling depan liat yang bening-bening…

Pagar betisnya ilang....jadi paha,dada,kepala dsb....

Binter merzy Solo....

bebe baruuuuuuuuu.............................!!!!

Begitulah Solo, kalau ada tontonan gratis....😀

Selain mengusung budaya, tidak lupa pula disematkan mobil esemka, kebanggaan dan prestasi murid-murid SMK di kota Solo…..

Pesan untuk masyarakat Indonesia....

Pak Rudy, Wawali, dengan esemka Digdaya....

Ini dia mobil dinasnya pak Jokowi...😀

AD 2 A, mobil dinasnya pak Rudy...

Esemka Pick Up..... sepertinya guede dan mantab....😀

Batik yang juga merupakan bagian dari budaya solo ikut juga dipertontonkan di kirab ini…

Ayo pake batik!!

Kalo mbak ini gak pake batik pasti jelek.....😀

Bidadari...peri....malaikat.... pake batik jadi cantik...😀

Sekarang alasan kenapa kirab di Solo menjadi tontonan alternatif yang wajib dilihat…..

Putri Solo gitu lohhh.....

Ini di Solo....😀 hehehe

Saya yakin tokoh wayang ga ada yang seperti ini....

Wayang jepang??

Namanya natalia...😀

Jaman dulu ada ya prajurit cewek??

Apalagi yang kurang??
Keraton Surakarta pun tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan armada kereta kuda-nya….

Putra - putri Solo....

kereta balap keraton Surakarta hehehe....

Putra Solo yang bening..spesial request dari para maho...😀

Masih banyak kok fotonya……… semoga yang dibawah ini bisa bercerita betapa meriahnya kirab budaya di Solo..

Mas Gatot...

Wayang Werkudara segede gaban....

Jatayu...

tuyul?

???

Topless....hihihi

the brotherhood of Solo - Betawi...

Ngarsopuro.... Pasar Seni-nya Solo

Jadi ajang branding juga....

Buto cakil ada di antara mereka...

Udah mandi mas?

Komentar
  1. kentadis mengatakan:

    asem, ngerti wae nek rung adus..😈

  2. jayakembar mengatakan:

    yg berpakaian merah2 bawa gada itu apa namanya,,,??? da saya bisa melihatnya dimana…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s