iklan motor Homo

Posted: 17 Juni 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Searching kesana kemari belum nemu blogger yang mengulas iklan motor ini. Dan entah kenapa juga hari minggu ini bisa menelurkan hingga 3 postingan sekaligus. Mungkin karena libur dan kerjaan rumah sudah selesai jadi semua hasrat menghujat jadi keluar.

Pertama, buffer dulu video iklan berikut ini.

Image motor matic yang dahulu identik dengan ibu-ibu atau mbak-mbak yang semlohai seperti akan dirubah melalui iklan ini.
Memang kalau ditelusuri, pasar penjualan matic pabrikan ini sudah melebihi perkiraan. Dulu diperkirakan hanya ibu-ibu dan mbak-mbak saja yang bakalan berminat membeli dan memakai motor jenis matic ini, tapi kenyataannya, semua orang butuh motor praktis tanpa oper gigi. Termasuk mas-mas dan bapak-bapak sekarang banyak yang menggunakan motor matic.

Bahkan sekarang jambret dan perampok sudah mulai meninggalkan RX-KING sebagai kendaraan operasional mereka dan berganti memakai matic yang sudah di modif, minimal pakai velg dan ban 17”. [salah satu ulasannya]

Perampokan dengan motor matic

Sebenarnya tidak masalah para bapak dan mas-mas banyak memakai motor matic. Sah-sah saja.
Tapi iklannya itu lho… mbok biarkan pakai iklan dengan mbak-mbak dan mas-mas yang muda dan gaul, yang mengesankan motor penuh energi jiwa muda, praktis, dan ringkas.
Bukan dengan mas-mas pakai you can see dan berotot tebal, tampang garang, dan berkalung rantai. Sedang mbak-mbak di iklan itu seperti hanya figuran yang numpang lewat.
Kesannya kok malah kayak homo….wkwkwkwkwkw…….hidup homo!!!!

Pesan iklan itu apa??….kalau anda laki-laki, garang, jagoan (dilihat dari cara bersalaman), mungkin juga tato-an anda harus memilih motor matic. Gitu ya??….. please deh…
Pesan positif dari iklan ini sudah ada, dengan menyertakan riding gear yang komplit saat berkendara. Tapi mbok ya biarlah itu menjadi konsumsi pilihan konsumen dalam memilih motornya, bukan dibuat iklan seperti ini.
Dipikir-pikir, sisi jantan dari sebuah motor matic standart itu dimana?? Kalau sudah dimodif ala Japanese style, low rider dengan ban gede sih OKE…. Pejantan banget… tapi ini…. Pembodohan.

Komentar
  1. Abi mengatakan:

    Mas-Mas Bro minta tolong saya mau jual Motor PULSAR 135 LS Th 2010 Plat AD kota ada yang berminat 9 jt aja (kemahalan ndak ya) hub. Abi 081804501054, Matur Nuwon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s