Serba serbi Homo

Posted: 17 Juni 2012 in COPS (Community of Pulsar Solo)
Tag:, ,

Di perkumpulan wedangan COPS sering terdengar celoteh homo. Sebenernya apa sih homo itu?? Dan bagaimana kriteria agar disebut homo.
Homo adalah lelaki yang suka sama lelaki tapi sering ditutup-tutupi.
Sebenernya lagi, ini bukan hanya untuk kalangan COPS, tapi berdasarkan fakta dan realita, masyarakat umum pun bisa dimasukkan disini.

1. Penggemar olah raga sepakbola.
Sepakbola ini benar-benar olah raga yang amat sangat memakan waktu. 45 menit x 2, belum lagi jika ada perpanjangan waktu… bisa 90 menit lebih.
Bayangkan, waktu yang terbuang hanya untuk menonton satu buah bola diperebutkan oleh 22 lelaki di lapangan.
Fakta homo lagi, bahwa di olah raga sepakbola ini sama sekali tidak melibatkan wanita. Iya kan?? Mana ada wanita di lapangan, biar itu official sekalipun. Di tribun penonton pun jumlah wanita bisa dihitung, tidak sebanding dengan jumlah lelaki.

kamu kok gitcu sieee…… m^_^m

Fakta lagi, para penggemar bola sangat memuja pemainnya, bahkan sampe apal nama-nama pemainnya yang segitu banyak. Laki-laki kok memuja laki-laki, apa nggak lebih baik memuja Cherry Belle? Dasar homo….

pink?? merah jambu??  please deh ahhhh!!!

Bisa dilihat lagi deh pas goal terjadi, para pemain bola ini yang jelas semuanya laki-laki, tidak bisa menahan diri untuk saling berpelukan di lapangan. Iya kan??

cintaaaaaaa………..🙂
hyek….

mereka bener-bener tidak bisa menahan diri!!!!

2. Tidak datang kopdar
Wedangan di COPS sangat terbuka dan mempersilahkan siapa saja yang seneng kumpul untuk bergabung di wedangan manahan, tepatnya di cafedangan setiap selasa dan jumat malam. Namun masih ada juga personil yang dengan berbagai macam alasannya tidak datang, apalagi kalau bukan homo.
Kita di wedangan ini bisa dikatakan emang semua laki-laki, tapi kami adalah laki-laki pembasmi kaum homo. Dan kita memilih tempat di cafedangan ini karena setiap malemnya selalu ada pemandangan yang bening-bening ikutan nongkrong.
Di cafedangan ada tv gede yang juga memutar pertandingan bola kalo ada, tapi halal hukumnya kalau nonton disini, kita jadi tau selah cara berpikir kaum homo, kedepannya kita mungkin bisa menyelamatkan teman-teman kita yang terjerumus di lembah homo.

Masih banyak lagi kriteria yang nantinya akan ditambahkan, menunggu studi lebih lanjut mengenai kaum homo ini.
Disamping itu, para homo ini juga pasti tidak akan tinggal diam dengan status yang kita tempelkan ke mereka. Banyak sistem pembenaran dan pembelaan yang kita terima, seperti contohnya “kamu juga suka MotoGP yang juga olah raga cowok??”
dan ini pembelaan kita sebagai pembasmi kaum homo….

MotoGP memang olah raga cowok, dan memang rata-rata kita suka MotoGP. Tapi dilihat lagi dengan seksama donk, MotoGP masih melibatkan adanya wanita di setiap penampilannya, seperti umbrella girl, bukan umberlla boy. Juga pembawa piala pada saat podium, siapa?? Ya cewekk….

Adem di luar panas di dalemmm….. hahahaha

Sekarang mana ada cewek bawa piala saat kemenangan sepakbola, bisa-bisa doi keluar lapangan naek ambulance. Ya benar, MotoGP bukan olahraga homo.
Kalau Valentino Rossi menang yang nggak bakal berpelukan sama Hayden atau Jorge Lorenzo, minim salaman saja sudah cukup. Beda kan sama bola??

The Yamaha Monster Tech 3 ….. full wanita kan??

Bawa piala ke podium..kalau di bola bisa keluar pake ambulance

Di cabang olahraga lain juga memainkan cabang untuk cewek yang diakui secara internasional, juga melibatkan official cewek yang yang profesional. Tapi untuk bola….ya ampun…. Homo bener deh.

COPS, Community of PembasmiHomo Solo.
COPS, Community of Pejantan Sombong.

Komentar
  1. Warga Sipil mengatakan:

    ngintili mas Irpan..

    Wohhh.. ngono yo? Wkwkwkwkwk analisa yang dipandang dari sudut yang berbeda.

  2. nunk iman mengatakan:

    whelhadalah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s