Menjadi biker sehat

Posted: 30 April 2011 in COPS (Community of Pulsar Solo)

Menjadi biker alay sih gampang….
Sepertinya COPS punya hobi baru nih, yaitu berenang…😀

Tidak terlalu muluk-muluk, idenya diawali saat cuaca tidak mendukung sama sekali suasana nongkrong di bengkel Pak No dan Solo Bikerz.
Mau otak-atik motor, yang didapat cuman keringet. Mau maen Play Station didalem Solo Bikerz juga cuman bikin tambah gerah, mana atapnya dari seng lagi…😦
Maka tercetuslah ide untuk mandi bersama…. HAH!!! (bisa dikira gerombolan maho)
Satu-satunya tempat yang menampung air dengan debit yang tidak terbatas dan bebas di-pipis-i adalah Kolam Renang di komplek stadion Manahan.

disinilah... terlihat perbedaan ukuran..hihihi

Sumpah…. cuman ini kegiatan yang amat sangat dilarang bawa boncenger, kecuali emang boncengernya sama-sama cowok….xixixi

Jangan dihubungkan kegiatan berenang disini dengan penurunan berat badan…hehe…
renangnya cuman having fun kok…. yang bisa puter-puter sampai udelnya mampet juga silahkan, atau yang cuman ipik-ipik di pinggiran juga paling cuman diolok-olok….
Dari sekian banyak personil, yang paling tenar tetap bro Damar dengan renang gaya dada-nya….maksudnya begitu masuk kolam yang agak dalem langsung tenggelam dan yang tersisa di permukaan cuman satu tangan….dadaaaaaa…….

Hyuk makan cintt.............

Ternyata ada banyak kantin di kolam renang ini yang menyediakan banyak menu dari soto, nasi goreng, dll. Tapi tetep saja… makanan favorit anak-anak adalah mie instant!!

Oke bro??? banyak gerak badan akan memperlancar peredaran darah kita, dan itu sangat menyehatkan….
COPS!!! let’s byurr on the water………

Komentar
  1. imam mengatakan:

    sangat berubah semenjak kutinggalkan solo,wkwkwkkkkkkkkk

  2. imam pulsar mengatakan:

    banyak perubahan setelah kutinggalkan….

  3. Pridesonline mengatakan:

    Oooooo ditinggal sebentar ke jakarta jadi bandel yah… Ihiiiir

  4. YZX mengatakan:

    efeknya juga kelihatan sekarang yang kurus badannya udah pada berisi 😀

  5. dimpil mengatakan:

    pak,sama rica2 komplang tebih mboten??pulsar’e kulo komplikasi pak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s